Posted by : zona.id Minggu, 22 Januari 2017


" Oregairu S1 Subtitle Indonesia "





Bagaimana masa muda kita? Apakah kita selalu disapa oleh sekumpulan teman? Apakah kita selalu diajak berbicara dengan teman-teman kita? Apakah kita bersenang-senang dengan mereka dalam berbagai kegiatan? Apakah kita bebas berbicara dengan siapa saja yang kita temui dengan penuh percaya diri? Jika untuk saya, jawaban dari semua pertanyaan itu adalah "tidak". Karena itu saya sangat menikmati anime ini.

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. (Ternyata komedi cinta masa muda saya salah.) biasanya disingkat menjadi Oregairu. Ketika saya mengetahui anime antisosial ini akan tayang pada awal April saya sangat senang. Karena ketika saya membaca preview ceritanya, anime ini akan menceritakan tokoh yang mirip dengan saya.



Type: TV
Episodes: 13
Status: Finished Airing
Aired: Apr 5, 2013 to Jun 28, 2013
Premiered: Spring 2013
Broadcast: Unknown
Producers: Geneon Universal Entertainment, TBS, Delfi Sound,Marvelous AQL, Atelier Musa
Licensors: Sentai Filmworks
Studios: Brain's Base
Source: Light novel
Genres: Comedy, Drama, Romance, School
Duration: 24 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Link Download Episode Qualidea Code [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1 :

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Jangkanime - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -